Harga Sony A3000 Sebuah Kamera Mirrorless Berbodi DSLR

Perpaduan antara DSLR sama mirrorless. Inilah gagasan yang ditanamkan Sony pada saat membuat kamera paling baru nya bernama Sony A3000.

Sony benar-benar mendeskripsikan kameranya menjadi kamera interchangeable lens pada kelas entry level yang dikombinasikan sama kemampuan kamera DSLR.

A3000 dihargai USD 400 dengan lensa kit 18-55mm pada saat mulai dipasarkan bulan depan. Terdapat handgrip, built-in viewfinder serta layout yang terdapat pada kamera DSLR.

Kamera paling baru Sony berikut dibekali sensor APS-C 20MP yang dapat merekam video full-HD, namun dengan fitur yang disesuaikan sama pengguna pemula.

Serangkaian filter foto jadi daya tarik berikutnya termasuk mode motion-panorama, built-in flash serta sistem LiveView AF. A3000 pun menawarkan mode manual, aperture, shutter-priority juga exposure-bracketing.

Di sayangkan, LCD 3 inch yang dibekalkan tak dapat dilipat serta tak dibekali teknologi layar sentuh. Piranti tersebut memakai E-mount.

ISO-nya mempunyai rentang dari 100-16.000 sedang mode burst pada resolusi penuhnya ada pada angka 3.5 fps. Terdapat juga hotshoe Multi Interface juga mode RAW+JPG.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampilan Baru BlackBerry 10 N-Series

Hasil Tracking Satelit Telkom 4

Harga Memori 64 GB Transcend Micro SD XC